Jenis Batu Permata

Posted: Sabtu, 26 Mei 2012 by KESETIAAN AKAN SELALU ADA in Label:
3



Nah kali ini saya kan membahas masalah batu mulia/batu permata atau bagi semua orang pecinta batu permata mungkin sudah tidak asing lagi mendengar  kata itu,  Batu mulia/permata jika ingin ditelaah adalah merupakan campuran dari unsur-unsur mineral. Setiap mineral yang dapat membesar tanpa gangguan akan memperkembangkan bentuk kristalnya yang khas, yaitu suatu wajah lahiriah yang dihasilkan struktur kristalen (bentuk kristal). Di dunia ini begitu banyak jenis batu mulia/permata, manfaat batu mulia tergantung dari jenis batu mulia tersebut. Pada kesempatan ini saya akan memaparkan sedikit tentang batu mulia/permata milik saya(milik pribadi loh), kebetulan saya juga sangat menyukai batu mulia, sdah hampir 1 tahun saya mengoleksi batu mulia/permata, awal saya menyukai batu mulia itu mulai dari sepupu saya, sepupu saya menceritakan saya tentang batu mulia, memperlihatkan saya koleksi batu mulianya. Sejak saat itu saya sudah tertarik pada batu mulia. Teman-teman saya mengatakan saya seperti dukun jika saya memakai cincin batu mulia saya ditangan kiri kanan saya.(hhee lucu yah). Mungkin tidak terlihat biasa anak muda memakai cincin batu mulia, karena pada umumnya yang memakai cincin mulia hanya orang yang dewasa seperti bapak-bapak, ibu-ibu, dan orang yang sudah lanjut usia, namun sekarang para anak muda pun sudah banyak yang menggunakan seperti saja halnya saya. Jika saya ingin keluar dari rumah pasti saya memakai cincin saya, karena saya merasa ada yang hilang atau ada yang kurang pada diri saya jika saya tidak memakai nya, mungkin saya sudah terbiasa memakai cincin mulia/permata. Akan tetapi satu hal yang perlu teman-teman ingat  ‘’jangan menjadikan cincin mulia menjadi suatu hal yang dapat menjadikan kita musryik’’





















3 komentar:

  1. Unknown says:

    virus lumut n badar besi....KEREN BNGT....

  1. Unknown says:

    Mantap banget tu saya baru punya pirus persia serat emas ada 2 sapphire sama ruby saya pengen berburu kalimaya hehehe

Silahkan masukkan komentar Anda,
karena komentar Anda sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Terimah kasih...